Pelatihan Hipnotis Dan Hipnoterapi Surabaya

PELATIHAN HIPNOTIS SURABAYA

Hipnotis dan Hipnoterapi Fundamental
Pelatihan Hipnotis dasar ini akan memberi para siswa sebuah rahasia besar mengenai sistem kerja pikiran manusia. Dan juga Siswa akan di beri pengetahuan bagaimana mekanisme terjadinya Hypnosis. Dengan durasi selama 8 jam ini, peserta akan memiliki kemampuan bagaimana melakukan Hypnosis secara benar dan aman.
Dalam kelas ini, 75% materinya merupakan praktek bukan hanya teori! Juga diajarkan Self Hypnosis, Hypnosis Sleeping dan Comedy Hypnosis.




Advanced Hypnotherapy (Hipnoterapi)
Pelatihan ini adalah pelatihan lanjutan dari pelatihan Hipnotis dan Hipnoterapi Fundamental. Pelatihan ini akan memberi pengetahuan kepada siswa tentang mekanisme terjadinya penyakit mental, tidak hanya itu, peserta juga akan diberikan cara melakukan therapy pada seseorang yang memiliki penyakit mental.
Sederhananya, Dalam pelatihan ini Anda akan dibimbing menjadi seorang Hipnoterapi professional berstandar Indonesian Hypnosis Society


NLP (Neuro Linguistic Programming)
Pelatihan yang akan memberikan pengetahuan tentang bagaimana seseorang bisa mencapai kemampuan ekselensinya. Dan untuk bisa mencapainya, peserta akan diberikan pengetahuan dan tekhnik-tekhnik yang bisa di gunakan untuk keperluan dalam kehidupan sehari-hari.

INFORMASI, Lebih Lanjut mengenai Pelatihan Silahkan Klik Salah Satu Link dibawah ini;