Jasa Foto Pernikahan dan Prewedding Di Surabaya Jakarta


Welcome to JUNARYA photography!
A touch of perfection for your wedding…

Salah satu langkah besar dalam kehidupan adalah melangsungkan pernikahan. Tentunya, diperlukan persiapan yang cukup matang agar moment pernikahan menjadi sesuatu yang amat sakral dan menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan sepanjang hidup Anda.

Tidak mudah memang agar pesta pernikahan Anda tampil beda dan berkelas, karena Anda dituntut untuk memilih yang terbaik mulai dari tata rias, gaun pengantin, dekorasi, catering dan yang tidak kalah penting dokumentasi foto pernikahan. Tak lengkap rasanya sebuah pesta pernikahan jika tak ada fotografer yang mengabadikan moment terindah dalam hidup Anda.

Jika Anda masih bingung memilih, JUNARYA photography menawarkan solusi untuk kebutuhan jasa dokumentasi foto dan video pernikahan Anda. Ada banyak pilihan untuk Anda yang kami tawarkan, mulai dari paket foto pre wedding sampai liputan adat lengkap seperti widodareni, siraman, sawer pengantin, panggih, huap lingkung dll serta foto liputan akad nikah dan resepsi pernikahan dengan hasil foto yang unik dan berkualitas yang akan kami kemas dalam bentuk album foto eksklusif dan berkelas.

Agar lebih yakin, silahkan Anda klik menu galleries untuk melihat hasil karya foto kami dan menu packages untuk melihat paket-paket yang kami tawarkan berikut spesifikasinya. Kami juga melayani permintaan untuk melakukan presentasi hasil foto dan video JUNARYA photography di rumah, kantor atau tempat lain yang Anda inginkan.


Keyword:: " Junarya photo, foto pernikahan, jasa foto nikah, foto prewedding, foro wedding Jakarta, foto pernikahan Surabaya "